Rabu, 28 Desember 2011

AMALAN CEPAT JODOH


AMALAN CEPAT JODOH

Perlu disadari sepenuhnya bahwa jodoh itu Allah yang menentukan. Kita sebagai manusia sebenarnya hanya berikhtiar saja. Berusaha mencari pasangan yang sekiranya tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Barang siapa yang dipermudah dalam ikhtiarnya mencari pendamping hidup maka sungguh beruntung, dan sepantasnya bersyukur. Sedangkan yang belum menemukan pasangan atau bahkan terasa sulit menemukan jodohnya maka janganlah berputus asa.
Berikut ini adalah amalan untuk memohon petunjuk dan memohon karunia kepada Allah ta’ala dalam hal jodoh (mendapatkan pasangan hidup).
Tatacaranya : Dawamkan bacaan ayat suci berikut sebanyak 7 kali selepas sholat fardhu. Dan dibaca 40 kali selepas sholat Isya. Bacaannya adalah sebagai berikut :
“Wa al-lafa baina quluu-bihim, lau anfaq-ta maa fil ar-dhi jamii’am maa al-lafta baina quluu-bihim wa laa-kin-nal-laaha al-lafa bai-nahum, in-nahuu azii-zun hakiim.”
Artinya: Dan yang mempersatukan hati mereka (orang-orang yang beriman). walaupun kamu membelanjakan semua (kekayaan) yang berada di bumi, niscaya kamu tidak dapat mempersatukan hati mereka, akan tetapi Allah Telah mempersatukan hati mereka. Sesungguhnya dia Maha gagah lagi Maha Bijaksana.
Akhiri dengan berdoa memohon kepada Allah, semoga lekas dipertemukan jodoh yang baik.
Jika anda telah mendapatkan petunjuk atau karunia dari Allah, yaitu telah dipertemukan dengan seseorang (pujaan hati), maka anda harus serius untuk menikahinya.
INGAT!! Seperti yang saya katakan: Allah-lah yang menentukan, maka anda jangan ngotot ingin si A, si B, si C menuruti keinginan hawa nafsu pribadi. Selalu buka mata hati anda agar bisa menangkap petunjukNYA.
Saya pun menyadari terkadang jalan untuk menikahi seseorang juga tidak semulus yang dibayangkan, mungkin ada hambatan dari pihak keluarga atau yang lain sehingga sulit untuk menaiki jenjang pernikahan. Maka InsyaAllah jika niat anda tulus dan lurus, amalan diatas juga berkhasiat untuk mempermudah usaha anda untuk menikahi pasangan anda tersebut. InsyaAllah.
Bagaimana jika telah menemukan Pujaan Hati tetapi sulit didekati?
Jika ternyata sang pujaan hati belum tertambat cinta kasih kepada anda, bahkan sulit untuk didekati atau masih ragu-ragu untuk menerima anda, maka amalkan Ilmu Pengasihan ini :
  1. Puasa sunah di hari Kamis.
  2. Amalan ini dilakukan selepas Isya ataupun tengah malam.
  3. Sucikan diri dari hadast, junub, kotoran, baik badan, pakaian maupun tempat.
  4. Awali dengan Sholat Hajat.
  5. Bacalah Surat Al-Fatihah sebanyak 311 kali.
  6. Setelah itu dilanjutkan membaca Sholawat 100 kali yaitu
أللهم صلى على سيدنا محمد وعلى الـه وصحبه وسـلم
Allaahumma shalli ‘ala saidina Muhammadin w’ala Aalihi wa Shahbihi wasallim
  1. Kemudian dilanjutkan dengan membaca
لَقَدْ جَـأَكُمْ رَسُـوْلٌ مِنْ اَنْفُسِكُمْ عَزِيْزٌ عَلَيْـهِ مَا عَنِـتُّمْ حَرِيْصٌ عَلَيْـكُمْ بِالْمُؤْمِنِـيْنَ رَؤُفٌ الَّرحِـْيمُ . فَاِنْ تَوَلَّوْا فَـقُلْ حَسْبِيَ اللّـهُ. َلاِالَـهَ اِلاَّ هُوَ عَليَـْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ اْلعَرْشِ اْلعَظِـيْمِ

Baca Ayat ini  99 x

           
Laqad jaa akum Rasuulum min anfusikum ‘Aziizun ‘alaihi ma ‘anittum hariishun ‘alaikum bil mu’ minii Raufur Rahiim.
Fain tawallau faqul hasbiyallahu laa ilaa ha illa huwa ‘alaihi tawakkaltu wahuwa Rabbul ‘Arsyil ‘Adhiim
  1. Lalu ditutup dengan membaca doa berikut ini :
قُلْ اِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّوْنَ الله َفَتَّبِعُوْنِيْ  ..................   يُحْبِبْكُمُ الله
Qul inkuntum thibbunallaha fattabi’uni…………………. …(bayangkan wajah dan namanya)
Yuhbibkumullah.     99 x

Allahuma habbibnii qolba … binti … hatta tak-tiya ilayya khodhi’an dzaliilan min ghoiri muhlatin wasy ghulhaa bi mahabbatii innaka alaa kulli syai’in qodiir 9x
Artinya :
“Ya Allah, cintakanlah kepadaku hati … binti … sehingga ia datang kepadaku dalam keadaan menyerah dengan segera, tanpa waktu lagi, dan sibukkanlah dia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu.”
Lakukan ritual ini sekali saja, kemudian coba lakukan pendekatan lagi kepada si pujaan hati. Jangan lupa sebelum bertemu bacalah Ilmu Pengasihan Aura Yusuf.
Jika belum berhasil, maka ulangi ritual amalan tersebut di minggu depannya. Jangan bosan atau “mutung” (berputus asa ditengah jalan). Selalu berdoa kepada Allah ta’ala, agar senantiasa diberi petunjuk dan kemantapan hati.
Ilmu Mendapatkan Jodoh ini diijazahkan khusus untuk anda yang telah bertekad serius ingin segera membangun rumah tangga. Amalan ini tidak berlaku bagi anda yang sekedar ingin mendapatkan pacar atau bermain-main. Jika dilanggar, resikonya kelak jadi susah jodoh. Saya lepas tanggung jawab daripadanya.
Mintalah Wifiq Asihan untuk melengkapi hajat anda, insya Allah lansung maqbul.
ABU HAJI

5 komentar:

  1. Amalan doa2 khusus atasi problematika asmara dan lain lain : 0815 6766 2467

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.


    BalasHapus
  3. Trawangan&pengasihan wahyu mataram sejati:0815 67662467

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi Allah dan anak saya, akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

    BalasHapus
  5. Assalamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
    senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman melalui disini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha di bidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya, saya stress dan hampir bunuh diri, akhirnya saya menaggung hutang ke pelanggan saya totalnya 750 juta, dulu demi makan sehari-hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan USTAD UJANG BUSTOMI hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama tiga hari saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghaib 3 Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi Allah dan anak saya, akhirnya 3 Milyar yang saya minta benar-benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses. Maka dari itu setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ustad.ujang bustomi di 085215951837 situsnya http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya silahkan hubungi ustad.ujang bustomi pasti akan di bantu

    BalasHapus